Berikut Langkah-langkah pengobatan kutil secara alami :

1. Gunakan bawang merah. Anda dapat menggunakan bawang merah guna menyingkirkan kutil, sama laksana bawang putih. Ambil sejumlah butir bawang merah dan haluskan. Tempelkan bawang merah langsung pada kutil dan tutup dengan perban atau selotip andai menginginkan. Ulangi proses ini, dengan menempelkan bawang merah segar masing-masing hari, dan mengubah perban atau selotip dengan yang baru.
Seperti yang Anda kerjakan dalam cara bawang putih, pakai ampelas sekali pakai guna mengikis keunggulan kulit kutil salah satu setiap penempelan bawang merah.

2. Rendam kutil di dalam cuka. Cuka adalahbahan asam, asam asetat encer dan dianggap dapat memecah membran sel. Lingkungan yang berisi asam bakal membunuh virus. Rendam kapas di dalam cuka putih dan tempelkan pada kutil. Lekatkan kapas pada kutil memakai selotip. Anda dapat membiarkankannya dalam masa-masa 2 jam sampai 2 hari. Ulangi andai perlu.
Penjelasan yang lain, asam dapat melarutkan membran sel kulit, sampai-sampai sel-sel yang terinfeksi virus bakal mudah dicungkil dari kulit.
Gunakan ampelas sekali pakai guna mengikis kulit yang terpapar kutil di sela-sela pengobatan.

3. Gunakan randa tapak (dandelion). Getah randa tapak berisi sejumlah bahan yang dapat digunakan guna menyingkirkan kutil, tergolong zat antivirus. Zat-zat tersebut dapat membunuh sel yang terinfeksi virus. Ambil satu atau dua batang randa tapak dari kebun. Patahkan dan peras batangnya, kemudian teteskan getah randa tapak pada kutil. Tutup kutil memakai perban atau selotip. Biarkan sekitar 24 jam. Ulangi andai perlu.
Gunakan ampelas sekali pakai guna mengikis kulit yang terpapar kutil di sela-sela pengobatan.

4. Tempelkan kulit pisang. Kulit pisang berisi sejumlah zat, termasuk sekian banyak enzim yang dapat memecah membran sel. Kemudian membran sel ini akan terbelah menjadi sesuatu yang dikenal dengan nama amplop virus (viral envelope), yakni zat kaya protein yang menyelimuti partikel virus. Potong kulit pisang dan tempelkan pada kutil. Tempelkan unsur dalam kulit pisang pada kutil. Balut kulit itu dengan perban atau selotip dan biarkan semalam. Ulangi andai perlu.
Kulit pisang pun berisi karotenoid, yakni zat yang dipakai untuk mengerjakan sintesis pada Vitamin A. Vitamin A memiliki efek antivirus.
Gunakan ampelas sekali pakai guna mengikis kulit yang terpapar kutil di sela-sela pengobatan.

5. Cobalah memakai daun basil segar (sejenis kemangi). Basil memiliki sejumlah zat antivirus dan diyakini dapat membantu memberantas virus kutil. Potong daun basil segar dan format menjadi laksana bola. Tempelkan daun itu pada kutil. Tutup basil dengan perban atau selotip dan biarkan sekitar selama 24 jam. Ulangi andai perlu.
Gunakan ampelas sekali pakai guna mengikis kulit yang terpapar kutil di sela-sela pengobatan

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *